Minggu, 26 Februari 2012

puisi-puisi GALAU :D

ini puisi-puisi gua yang gak punya judul :D

      1
disudut ruang...
aku diam...
hanya memendam...
dan tersenyum perih...

ini aku dengan rasaku...
aku disini...
akankah terlihat olehmu...??
akankah kau tau...??
tentang asaku...
tentang harapku...

aku ingin katakan semua...
tapi hanya lewat mereka...
sahabat...
akankah itu sampai...?
sampai pada hatinya...
tentang asaku...
tentang rasaku...



puisi ke 2 ini mungkin judul yang cucok adalah AMNESIA :D

siapa aku...?
apa aku..??

aku tak mengenali diriku...
apalgi kau...
yang ku ingat hanya perih itu pernah ada...
dan itu karna kau...
hanya itu....

pernah kah kau bermakna?
berarti?

jawab....
jawab aku...
mengapa diam...?
tak inginkah kau mengucap sesuatu untuk ku?

lihat aku...
jangan tutup matamu...

belai hatiku...
jangan lipat tanganmu...

masihkah kau disini?
atau kau sudah pergi?

pergilah dengan salahmu...
aku ikhlas..


   
lara hati ini mengingat kan tentang rasa yang terdampar....
jauh...
terabaikan...
dingin...
sepi...

aku rindu hangatnya hembusan nafasmu...
nafas cintamu yang menyergap kalbu....
peluk hatiku...
rengkuh cintaku...

biar ku rasakan hangat itu lagi...
sebelum habis waktuku...
sebelum pergi jiwaku....

aku lara...
mengingtkan hari itu...
hari patahnya sebuah hati....

kembalilah...
aku disini...
masih disini...


 4

Ingat kah kau dengan puisi tentang peri yang patah sayapnya?
itu aku....
aku yang kehilangan idahku olehmu...
terpatah kan oleh sayatan sukmamu...
kembalikan...........!!!
kembalikan sayapku....
kembalikan indahku...
dan kau....
pergilah....!!
aku tak mau mengingatmu....


  5
Tonggakku kini rapuh...
tak mampu menopang perih pedih sayatan cinta berdarah..
janji kini bukan amanah..
terkoyak tak berarti apa_apa...
jika dulu ku katakan aku akan tegar seperti karang..
sekarang tidak...
aku kan katakan...
aku kokoh melebihi karang...
dan akan jatuh menimpa hatimu yg tertata bersamanya...
hingga luruh tak tersisa..
tak perlu ku pukulkan godam...
tak perlu kucabik...
tak perlu kusiram...
tapi hatimu akan menghancurkanmu...
dengan sendirinya...


   6
Wahai ksatria...
Senyummu sungguh membekukan kehangatan cinta..
merobohkan kokohnya kasih sayang...
tapi siratkan kekejaman...
pedang cintamu yang menyayat sepotong hatiku hingga luruh...
luka ..
dan kuteteskan darah kebencian di nadiku...
ingat...!
ingatlah wahai sang ksatria...
kau akan hancur...
bukan olehku...
tapi dia...
dia yang akan merobohkan kekuatanmu...
dia hatimu dengan ingatanku...


   7
Ingatkah saat musim salju itu???

Anggrek layu bersamaan dengan matinya kelopak hati...

gumpalan salju menutupi cahaya dari sudut ruang hampa...

hampa tanpa sentuhan hangat pangeran berjubah lembut..

Harap akan terjamah...

tapi hancur seketika...

jatuh terbawa gundukan salju...

membeku...

jauh pergi hingga tiba di musim panas tanpa semi...
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar